Implora Day To Day Two Way Cake, Rahasia Cantik Tanpa Mahal

Kamis, 18 April 2024

Siapa bilang cantik harus mahal? Sekarang banyak kok produk kecantikan berkualitas yang harganya ramah di kantong, seperti Implora Day To Day Two Way Cake yang sangat bagus untuk menutup kekurangan pada wajah. 

Bedak buat aku merupakan produk wajib yang harus digunakan setiap hari, apalagi saat akan keluar rumah. Dengan menggunakan bedak yang sesuai untuk jenis kulitku, membuat aku lebih percaya diri. Ini penting lho sebab bisa mendukung aktivitas dan lebih bersemangat dalam bekerja. 

Implora Day To Day Two Way Cake, Produk Terbaik untuk Menunjang Penampilan

Untuk bisa tampil flawless, cantik natural namun maksimal, aku menggunakan Implora Day To Day Two Way Cake. Keunggulan lainnya, produk ini aman dan harganya juga terjangkau. Selama menggunakan bedak satu ini, aku juga tidak perlu ribet melakukan touch up, sebab sekali mengaplikasikan bisa tahan sepanjang hari. 

Dengan menggunakan produk dari Implora ini semua masalah pada wajah seperti kusam, noda hitam, pori-pori besar, semua teratasi. Kulit wajah juga terlihat lebih bercahaya, termasuk untuk menutup masalah pada T-zone yang mudah bermasalah karena biasanya bedak yang diaplikasikan di area ini mudah luntur. 

Kemasan Implora Day To Day Two Way Cake

Aku senang banget dengan Implora Day To Day Two Way Cake karena kemasannya yang cantik dan elegan. Melihat kemasannya yang begitu mewah pasti banyak yang tidak percaya jika harganya sangat sesuai untuk isi kantong. 

Kemasannya yang praktis dimana ada bedak, cermin dan tempat puff memudahkan aku membawanya kemana saja, jadi sangat cocok untuk aku yang hobi traveling. Satu lagi keunggulan yang aku suka, kemasan ini mengunci dengan sempurna jadi bedak tidak berantakan selama dalam perjalanan, lebih rapi dan higienis. 

Pilihan shade

Menurutku Implora merupakan brand yang sangat mengerti kebutuhan wanita Indonesia, terbukti dengan menghadirkan bedak dengan pilihan produk yang lengkap. Kamu akan lebih mudah menemukan warna yang sesuai untuk kulit wajah. 

Enam warna yang disediakan dari paling terang sampai yang paling gelap jadi mudah menemukan shade yang sesuai.  Pilihan shade tersebut 01 Porcelain, 02 Butter, 03 Cashew, 04 Honey, 05 Toffee, dan 06 Nutmeg. 

Manfaat Implora Day To Day Two Way Cake

Produk bedak dari Implora ini menurutku keren banget karena multifungsi. Selain memberikan coverage yang maksimal, juga bisa menutrisi kulit wajah karena mengandung Vitamin E. Jadi aku bisa mendapatkan tampilan kulit wajah yang cantik sempurna sekaligus kulit wajah yang sehat. 

Coverage yang dihasilkan juga mudah disesuaikan dengan kebutuhan, mau yang memberi kesan ringan atau lebih tebal. Satu lagi yang membuat aku suka, bedak ini juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih, terutama di bagian T zone, jadi bedak yang diaplikasikan juga dapat menempel dengan sempurna.  

Keunggulan Implora Day To Day Two Way Cake

Kenapa aku begitu suka dengan Two Way Cake dari Implora? Tentu tidak terlepas dari keunggulan produk yang menurutku memang keren ini. 

  • Cocok untuk semua jenis kulit (kering, kombinasi, dan normal) karena formulanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit, sehingga tidak perlu khawatir tentang kompatibilitasnya dengan jenis kulit. 

  • Sesuai untuk kulit kusam dan warna tidak merata karena dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih cerah dan merata. 

  • Formulanya ringan sehingga terasa nyaman sepanjang hari.

  • Kandungan pelembabnya membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering.

  • Coverage medium sampai tinggi yang bisa disesuaikan untuk menutupi masalah pada kulit wajah. 

  • Menyamarkan pori-pori sehingga menghasilkan tampilan wajah yang halus dan sempurna.

  • Dengan formula non-greasy, cocok untuk mengontrol minyak berlebih dan kilap pada wajah.

  • Hasil akhir kulit wajah yang lebih bercahaya, sehat dan berseri.

Review Implora Day To Day Two Way Cake

Sebelumnya aku cukup kesulitan mendapatkan bedak yang sesuai untuk jenis kulitku. Kehadiran Implora Day To Day Two Way Cake menjawab kebutuhanku tersebut. Produk ini memang keren, jadi tidak salah jika aku langsung jatuh cinta dan terus menggunakannya setiap hari. 

Karena jenis kulit wajahnya cool undertone, aku memilih shade porcelain yang bisa menutupi semua kekurangan di wajah, menjaga kesehatannya dan tentu membuat aku bisa tampil percaya diri sepanjang hari. 

Meski beraktivitas sepanjang hari bedak dari Implora ini menempel sempurna dan tidak mudah luntur. Aku tidak perlu berulang kali memeriksa riasan dan melakukan touch up, lebih praktis 

Jadi buat kamu yang mencari bedak multifungsi, mampu menutup semua kekurangan di wajah, memberi tampilan yang flawless dan coverage sempurna serta tahan lama, aku saranin untuk menggunakan Implora Day To Day Two Way Cake.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9