Mau Koin Gratis hingga senilai Rp6 Juta? Yuk, Cari Cuan di Ajaib Kripto!

Kamis, 01 Juni 2023



Trading atau pun investasi Aset Kripto kini semakin terasa mudah dan aman bersama Ajaib Kripto. Melalui fitur terbaru Ajaib Kripto, Anda bisa dengan mudah melakukan trading Aset Kripto dan mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satunya berkesempatan mendapatkan koin gratis dengan bermain Karpet Ajaib. Caranya mudah, download dan mulai transaksi jual beli Aset Kripto di Ajaib Kripto dengan menggunakan kode Ajaib saya edna270

Selain dapat koin gratis, Anda juga berkesempatan memaksimalkan potensi keuntungan dengan adanya berbagai fitur yang sangat membantu trader dalam membuat keputusan tradingnya.

Peluang Ajaib Kripto


Ajaib Kripto telah menarik perhatian banyak orang, terutama calon investor yang berminat dengan Aset Kripto.

Melalui layanan ini, Ajaib Kripto berusaha menawarkan pengalaman trading terbaik agar para trader dapat memaksimalkan potensi cuan untuk mencapai tujuan finansial masing-masing. Hal ini berlaku untuk berbagai jenis aset dan salah satunya adalah Aset Kripto.


Ajaib Kripto juga akan memberikan fasilitas bagi trader untuk melakukan aktivitas trading harian. 

Memiliki misi “Built for Crypto Trader”, Ajaib Kripto terus menghadirkan inovasi yang mempermudah Pelanggannya untuk trading maupun berinvestasi.


Aksesnya yang mudah melalui aplikasi mobile membuat aplikasi Ajaib Kripto juga begitu diminati oleh masyarakat. Apalagi saat ini Aset Kripto punya cukup banyak peminat mengingat potensi cuannya yang besar.


Yang tak kalah penting adalah Ajaib Kripto sudah terdaftar oleh Bappebti sehingga aman untuk investasi dan trading.

Fitur Unggulan Ajaib Kripto


Tentunya Ajaib Kripto hadir dengan banyak sekali pilihan fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi investasi ini kepada Pelanggannya. 

Melalui fitur-fitur tersebut, Ajaib Kripto membuka jalan bagi para investor untuk memaksimalkan potensi keuntungan lebih besar lagi. 

Nah, berikut fitur unggulan dari Ajaib Kripto yang wajib diketahui:

Advance Charting


Fitur yang menampilkan grafik kondisi Aset Kripto Terbaru dengan informasi lengkap.
Melalui grafik ini, para investor dan trader bisa melakukan analisis terlebih dahulu sebelum mengambil langkah jual beli.


Dari fitur ini tentunya sangat membantu para trader dan investor dalam melihat peluang serta manajemen risiko dari Aset Kripto yang dimiliki.


Analisis Teknikal 


Fitur analisis teknikal bertujuan membantu para investor melakukan analisis supaya bisa dapat sinyal jual beli Aset Kripto lebih akurat.


Analisis ini memakai indikator Moving Average dan Oscillator. Tentu saja fitur analisis teknikal yang canggih ini sangat membantu para trader, terutama yang masih pemula di dunia Aset Kripto.


Analisis Teknikal akan hadir dalam bentuk scoring. Itulah mengapa para pemula akan merasa sangat dimudahkan karena tidak perlu melakukan analisis teknikal sendiri. Fitur ini bisa digunakan untuk semua jenis Aset Kripto yang ada di Ajaib Kripto. 


Stop Loss dan Take Profit


Kedua fitur ini sangat membantu investor dalam mengendalikan kerugian mereka dan mengambil profit atau cuan dari hasil trading.


Pelanggan bisa mengaktifkan kedua fitur tersebut sehingga dipastikan lebih cepat dalam mengambil langkah saat ada peluang maupun saat harus mengendalikan kerugian.


Market Highlights 


Fitur ini akan menampilkan informasi terbaru seputar dunia kripto. 


Melalui fitur ini Pelanggan dapat mengakses berbagai informasi terbaru dan akurat mengenai Aset Kripto yang nantinya mempermudah langkah investasi maupun trading. 

Yuk, Daftar Ajaib Kripto dengan Kode Ajaib Saya untuk Mendapatkan Koin Gratis!

Tunggu apa lagi? Jika Anda tertarik berinvestasi di Aset Kripto, langsung saja daftar aplikasi Ajaib Kripto dengan menggunakan kode Ajaib Saya edna270. Unduh aplikasinya sekarang juga melalui PlayStore atau App Store di link ini. 


untuk pengguna Android (Playstore)



Anda berkesempatan mendapatkan coin gratis hingga senilai Rp 6 Juta berupa BTC, ETH, atau DOGE dengan bermain Karpet Ajaib. 

Jangan lupa, Anda juga bisa cek postingan Instagram Ajaib di @ajaib_investasi dan kunjungi website Ajaib Kripto untuk mendapatkan edukasi seputar Aset Kripto. 


Manfaatkan semua fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Ajaib Kripto untuk meraih keuntungan yang optimal dari Aset Kripto!




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9