8 Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah yang Terpercaya

Sabtu, 08 April 2023

Apakah Anda sedang mencari situs jual beli rumah? Simak artikel berikut ini.



Rumah merupakan salah satu properti yang sangat dibutuhkan. Selain dapat dijadikan tempat tinggal, rumah juga bisa dijadikan investasi jangka panjang dengan menyewakan atau menjualnya kembali. 


Karena minat jual beli rumah yang tinggi, saat ini banyak tersedia situs jual beli rumah untuk mempermudah Anda dalam mencari hunian yang diinginkan.


Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah Terpercaya


Ada banyak sekali situs yang menyediakan pilihan jual beli rumah. Bahkan beberapa situs juga menyediakan fitur filter rumah yang diinginkan sesuai dengan lokasinya. 


Misalnya jika Anda mencari Rumah di Bekasi, Anda bisa langsung mengetikkan nama kota tersebut pada kolom pencarian situs jual beli rumah.


Jika Anda tertarik untuk mencari rumah melalui internet, artikel ini akan menampilkan daftar situs jual beli rumah yang terpercaya.


1. Cari Properti

situs jual beli rumah


Rekomendasi situs jual beli rumah pertama adalah Cari Properti. Situs ini menyediakan berbagai jenis rumah dari developer terpercaya. 


Di Cari Properti, Anda bisa menemukan unit rumah satu lantai hingga tiga lantai dengan desain dan interior yang beragam.


Cari Properti menyediakan informasi yang sangat lengkap, mulai dari luas tanah dan luas bangunan, lokasi rumah, harga unit, fasilitas yang tersedia, serta keunggulan masing-masing unit. 


Tersedia juga fitur pencarian properti menggunakan peta yang akan mempermudah dalam menemukan lokasi rumah yang sesuai.


Selain itu, tampilan situs Cari Properti juga sangat user friendly. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis rumah di berbagai kawasan. 


Tersedia juga fitur kalkulator KPR yang akan mempermudah untuk memperkirakan besar jumlah cicilan rumah.


2. Lamudi

jual beli rumah

Rekomendasi selanjutnya adalah Lamudi. Pada situs ini, tersedia berbagai informasi mengenai properti yang dijual, mulai dari fasilitas, lokasi, hingga harga setiap unit. 


Menariknya, Anda juga bisa menjual properti Anda melalui fitur Pasang Iklan yang tersedia di situs ini.


Situs ini menyediakan berbagai pilihan rumah dengan tipe dan harga yang beragam. Tersedia opsi rumah murah, rumah subsidi, rumah baru, hingga rumah mewah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 


3. Rumah.com

jual beli rumah

Salah satu situs jual beli rumah yang populer adalah Rumah.com. Situs ini menyediakan pilihan unit rumah di berbagai kawasan. 


Harga properti yang dipasarkan juga cukup beragam, sehingga Anda bisa memilih unit sesuai dengan kemampuan.


Fitur unggulan dari Rumah.com adalah fitur Videos dan TurVirtual untuk melihat desain dan konsep rumah yang dipasarkan. 


Melalui fitur tersebut, Anda dapat memiliki gambaran terkait rumah yang akan dibeli. Selain TurVirtual, tersedia juga fitur filter lokasi yang dapat membantu Anda untuk menemukan rumah pada lokasi yang diinginkan.


4. Rumah123


Rumah123 juga merupakan salah satu situs jual beli rumah yang bisa Anda gunakan. Situs ini menyediakan berbagai jenis rumah yang tersebar di berbagai kawasan. 


Selain menyediakan rumah yang dijual, Rumah123 juga memasarkan jual beli serta sewa unit apartemen maupun properti lainnya.


Selain menjadi situs jual beli rumah, Rumah123 juga menyediakan jasa untuk mempromosikan properti. Tak hanya itu, situs ini juga memiliki aplikasi yang dapat mempermudah Anda untuk mencari properti. Anda bisa membeli properti baik melalui situs maupun aplikasi.


5. OLX

website jual beli

Rekomendasi selanjutnya adalah OLX. Situs ini mungkin terkenal sebagai situs jual beli barang seperti mobil, motor, maupun peralatan elektronik. 


Namun tahukah Anda, OLX juga menjual berbagai produk properti, seperti rumah, kosan, apartemen, tanah, hingga bangunan komersial.


Berbagai jenis rumah bisa Anda temukan di OLX, mulai dari rumah minimalis, rumah sederhana hingga rumah mewah. Harga unit yang dipasarkan juga sangat beragam, sehingga Anda bisa memilih rumah sesuai dengan budget pengeluaran.


6. Jendela360

situs jual beli rumah


Jendela360 mungkin terkenal sebagai situs sewa apartemen. Namun tahukah Anda, situs ini juga menyediakan jasa jual dan sewa properti lainnya, seperti rumah, tanah, gedung perkantoran, ruko, hingga gudang. 


Anda bisa menemukannya pada section Cari Properti dan memfilter properti sesuai dengan kebutuhan.


Untuk jenis rumah yang dipasarkan pada Jendela360 sangatlah beragam. Tersedia unit rumah yang dijual di berbagai daerah dan kawasan. 


Pada situs ini, tersedia informasi detail mengenai harga rumah, luas tanah, luas bangunan, hingga jumlah kamar tidur dan kamar mandi.


Jika Anda yang ingin menjual properti, Anda juga bisa memasarkannya melalui Jendela360. Caranya cukup kunjungi websitenya, kemudian isi data yang dibutuhkan. Setelah itu, pihak Jendela360 akan menghubungi dan membantu Anda.


7. Pinhome

website jual beli rumah

Pinhome merupakan salah satu situs jual beli rumah yang terpercaya. Situs ini menyediakan pilihan rumah baru dan rumah bekas di berbagai kawasan. 


Pada tampilan situs, Anda bisa memilih unit rumah berdasarkan kondisi properti, sistem pembayaran, maupun estimasi harga.


Selain menjual rumah, Pinhome juag memasarkan apartemen serta area komersial. 


Situs ini juga memasarkan rumah lelang dengan harga yang terjangkau. Jika ingin memasarkan properti, Anda juga bisa menitipkannya melalui situs ini.


8. 99.co



Rekomendasi situs jual beli rumah terakhir pada artikel ini adalah 99.co. Situs ini menyediakan berbagai pilihan perumahan baru di berbagai kawasan. Selain rumah, situs ini juga menjual properti lainnya, seperti ruko dan apartemen.


Pada tampilan situs, Anda bisa memanfaatkan filter pencarian dengan mengetik lokasi rumah yang Anda inginkan. 


Tersedia juga filter harga minimal dan maksimal yang akan membantu Anda menemukan rumah dengan harga yang sesuai.


Itulah beberapa rekomendasi situs jual beli rumah terpercaya yang bisa dijadikan referensi. Semoga Anda bisa menemukan rumah impian!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9