5 Rekomendasi Koper Branded untuk Airport Fashion Kekinian

Selasa, 28 Februari 2023

Kredit tanpa agunan adalah solusi tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari hobi, lifestyle, hingga fashion.



Fashion adalah kebutuhan penting untuk menunjang penampilan. Bahkan, sekarang ini fashion sangat diperhatikan dalam berbagai kegiatan, salah satunya ketika berada di bandara untuk melakukan perjalanan.


Airport fashion merupakan tren yang sedang diperhatikan. Tren ini banyak dipelopori oleh kalangan artis dan dengan mudah ditiru oleh masyarakat. Selain busana, airport fashion juga dapat dilihat dari tampilan koper yang kita gunakan.


Rekomendasi Koper Terbaik Miliki dengan Kredit Tanpa Agunan


Selain fungsional, koper dengan tampilan yang unik dan cantik juga dapat menunjang penampilan kita. Untuk menyempurnakan airport fashion kamu, mari ketahui rekomendasi koper mewah dan modis berikut ini:


  • Gucci GG Supreme Carry on Suitcase

Pertama, terdapat koper dari brand mewah Gucci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp53 juta. Tampilan koper ini khas berwarna coklat dengan pattern logo Gucci yang menyelimuti badan koper.


Dibuat di Italia, koper ini sangat berkualitas dengan kanvas terbaik dan bahan kulit yang mewah. Dengan pegangan dan roda yang fungsional, koper ini juga dilengkapi saku depan yang juga terbuat dari kulit berkualitas.


  • Mark Cross Grace Leather Trolley

Koper ini memiliki tampilan yang cukup klasik dan ramping. Gaya yang ditampilkan elegan dan mengingatkan kita dengan tampilan koper orang-orang di masa lampau.


Koper ini terbuat dari kulit sapi dengan warna hitam yang mewah. Bagian pegangan dan roda koper dapat disembunyikan dengan mudah. Koper ini juga memiliki volume yang cukup besar. Harga yang dipasang untuk satu koper cukup tinggi, berkisar pada angka Rp150 juta.


  • Prada Logo Four-Wheel Suitcase

Prada memiliki tampilan koper yang tidak ketinggalan zaman. Salah satunya adalah Prada Logo Four-Wheel Suitcase yang dibanderol pada angka Rp60 jutaan ini.


Koper ini cocok untuk kamu yang ingin memakai barang mewah tanpa terlihat terlalu mencolok.


Dibuat dengan kulit Saffiano, koper hitam ini memiliki tampilan yang elegan dan anggun. Tidak lupa, logo Prada yang khas juga tertempel di bagian depan. Koper ini juga canggih dengan Bluetooth yang dapat dilacak dalam radius 40 meter.


  • Louis Vuitton Horizon 55

Berbicara tentang koper, Louis Vuitton merupakan brand yang cukup identik dengan barang tersebut.


Koper-koper dari brand mewah ini memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dikenali. Salah satu keluarannya adalah Louis Vuitton Horizon 55 dengan harga sekitar Rp53 juta.


Louis Vuitton Horizon 55 merupakan koper yang elegan dengan dominasi warna coklat muda dan tua. Badan koper dilapisi dengan pattern chess berwarna coklat . Bentuk dari koper ini pun cukup dinamis, dengan lengkungan di setiap sudutnya.


  • T Anthony 29-inch Hardsided Packing Case

T Anthony sudah berdiri sejak 1948 dan memiliki koleksi koper yang unik. Koper ini didesain ramping dengan sudut kotak yang tegas.


Koper ini juga memiliki warna yang cukup cerah dan memiliki harga sekitar Rp56 juta.


Itulah rekomendasi koper dari brand mewah yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Mana yang menjadi koper favorit kamu?


Tips Memilih Koper yang Perlu Diketahui




Sebelum melakukan pengajuan kredit tanpa agunan untuk miliki koper, pemilihannya juga harus dilakukan dengan cermat. Koper harus disesuaikan dengan lama perjalanan dan seberapa banyak barang yang akan dibawa. Selain itu, terdapat beberapa tips yang perlu kamu ketahui, yaitu:


  • Jenis Koper

Koper pada umumnya terdiri dari dua jenis, yaitu softcase dan hardcase. Kedua tipe tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.


Koper softcase lebih awet, tetapi cenderung sulit dibersihkan. Sedangkan koper hardcase mudah dibersihkan, tetapi rentan terkena goresan dan lebih mudah pecah. Sebaiknya, sesuaikan jenis koper dengan kebutuhan kamu.


  • Handle Koper

Walaupun cukup sepele, tetapi handle koper adalah hal yang penting. Pilihlah handle dengan 2 bar karena lebih kokoh.


Hal ini sangat berpengaruh ketika koper dipindahkan oleh petugas di pesawat. Handle yang kokoh memudahkan petugas memindahkan koper dan meminimalisir kerusakan.

  • Ukuran Koper

Ukuran koper menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Sesuaikan besar koper dengan lama perjalanan dan banyaknya barang bawaan kamu. Dengan begitu, perjalanan dapat dilalui dengan mudah dan efisien.


Itulah sedikit tips untuk memilih koper yang perlu diperhatikan. Untuk memiliki koper berkualitas, kamu bisa merogoh kocek yang tinggi, terutama untuk memiliki koper mewah.


Oleh karena itu, kamu bisa melakukan pengajuan KTA yang praktis dengan digibank KTA. Kredit digibank by DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.


Miliki Koper Mewah dengan Pengajuan Kredit Tanpa Agunan


Kini, koper mewah impian kamu dapat dimiliki dengan mudah. Dengan digibank KTA, kamu bisa memiliki koper impian dengan keunggulan kredit sebagai berikut:

  • Online 24 Jam

Apply dapat dilakukan dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta selama 24 jam.

  • Approval 60 Detik

Persetujuan apply dapat diperoleh dengan cepat dalam 60 detik.

  • Cair hingga Rp200 Juta

Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal Rp200 juta

  • Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa tentukan nominal kredit semaumu

  • Tenor hingga 36 Bulan

Kamu dapat mencicil pelunasan kredit hingga 3 tahun

  • Tanpa Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu fotocopy ini itu untuk apply

  • Persyaratan Mudah

Kamu cukup mempunyai e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan. Selain itu, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.


Persyaratan mudah dan keunggulan yang ditawarkan banyak bukan? Tunggu apalagi, mari miliki koper impian kamu dengan digibank KTA.


Dengan koper yang mewah dan elegan, penampilan pun menjadi semakin berkelas.


Info lebih lanjut mengenai digibank KTA dapat kamu akses melalui link berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta sekarang juga.


Mari ajukan kredit tanpa agunan yang praktis dan rasakan keunggulan yang ditawarkan!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9