Butuh HP Mungil tapi Fiturnya Garang? Langsung coba Asus Zenfone 9 Sekarang!

Sabtu, 17 Desember 2022

Asus kembali menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang komplit. Menariknya lagi, semua fitur menarik dari Asus ini dikemas dalam sebuah perangkat ponsel yang compact.



Inilah Asus Zenfone 9 yang hadir dengan fisik mungil nan compact namun isinya sangat lengkap dan bisa dibilang fitur-fiturnya cukup garang. 

Desain Smartphone yang Mungil


Zenfone 9 ini hadir dalam dimensi yang cukup mungil. Panjangnya kurang dari 14,8 cm dan lebarnya tidak lebih dari 7 cm.



Melengkapi ukurannya yang kecil, Asus memberikan finishing tekstur permukaan yang sangat kokoh untuk digenggam. Jadi tidak hanya terasa nyaman namun juga bisa perfectly fit dengan ukuran tangan.


Selain mungil, smartphone ini juga hadir dengan pilihan warna yang menarik. Ada MoonLight White, Starry Blue, Sunset Red, dan Midnight Black. Semuanya cantik dan membuat si pengguna merasa percaya diri. Apalagi fitur yang dihadirkan di dalamnya begitu powerful. 

Visual Layar



Mari lihat seperti apa Asus membekali visual layar smartphone ini. Zenfone 9 hadir dengan layar berukuran 5,9 inci. Kualitas layarnya sudah AMOLED dan memiliki refresh rate hingga 120Hz.


Jika dipakai di luar ruangan, ponsel ini punya kemampuan menghasilkan tingkat brightness hingga 800 nits (100% APL) dengan peak maximum brightness 1100 nits.


Jika diperhatikan kembali, layar Zenfone 9 ini tidak hanya memiliki respon yang cepat namun juga visualnya jernih dan kaya warna.


Bahkan saat digunakan di luar ruangan atau di bawah matahari sekalipun, tampilan layarnya tetap terlihat dengan jelas. Tidak heran jika ponsel ini sangat nyaman untuk digunakan.

Fitur Kamera yang Unggul




Asus membekali Zenfone 9 ini dengan fitur kamera yang sangat unggul. Zenfone 9 sudah dibekali dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization di bagian kamera utamanya. Kamera belakang Zenfone 9 ini terdiri dari 2 tipe yaitu kamera utama dengan resolusi 50 MP dan kamera ultra-wide dengan resolusi 12 MP.


Menariknya, kedua kamera ini telah didukung sensor flagship SONY IMX766 dan SONY IMX363. Semua kamera tersebut bisa membantu penggunanya mengambil gambar lebih stabil. Selain itu keduanya juga mendukung perekaman video berkualitas 4K.


Teknologi kamera yang unggul ini juga berlaku untuk kamera depan. Kamera depan sudah dilengkapi sensor SONY IMX663 yang aperture-nya mencapai F2.45. Pengguna bahkan bisa merekam video 4K dari kamera depan. Hasilnya sangat stabil, jernih, dan warnanya pun cukup detail. 

Performa

Dari segi performa, smartphone ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Asus membekali Zenfone 9 dengan prosesor flagship terbaru yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform. Chipset ini dinilai jauh lebih powerful dibandingkan tipe pendahulunya yaitu Asus Zenfone 8.


Chip yang baru ini bisa mencapai CPU clock speed hingga 3,2 GHz dan mampu menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi. Selain itu chip ini juga menghasilkan efisiensi CPU 30% lebih baik dibandingkan sebelumnya.


Menariknya lagi, performa smartphone ini juga bisa bertahan lebih lama berkat adanya baterai berkapasitas besar yaitu 4300 mAh.


Selain itu Zenfone 9 juga sudah dibekali teknologi Specific Tab Process dari ROG Phone 6. Ini digunakan untuk menghasilkan fitur fast charging yang jauh lebih efisien.


Zenfone 9 ini merupakan bentuk smartphone komplit berspesifikasi tinggi yang dikemas secara ringkas.


Cocok sekali dipakai saat beraktivitas sehari-hari karena compact dan mudah dibawa. Fiturnya juga garang jadi sangat memenuhi kebutuhan pemakaian harian.  


Nah, Buat kalian yang mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui partner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store, lho. Atau bisa klik tautan berikut https://www.asus.com/id/mobile/phones/zenfone/zenfone-9/


Tunggu apalagi?


“Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition di Blog Widyanti Yuliandari


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9