7 Cara Dapat Uang 500rb Sehari, Salah Satunya dengan Promo Investasi

Kamis, 10 November 2022
Apakah Anda ingin tahu cara dapat uang 500rb sehari? Jika ya, maka Anda bisa menjajal asuransi Bmoney di Bukalapak. Selain itu, ada banyak promo investasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan berlipat.

Beberapa promo investasinya seperti Oktober Cuan, Waktu Indonesia Cuan, Ajak Teman Cuan Bareng! dan lain sebagainya yang bisa Anda baca secara rinci melalui promo investasi. 

Namun, jika Anda tak lihai dalam berinvestasi, Anda bisa menggunakan sejumlah cara berikut ini untuk mendapatkan uang 500ribu sehari. Apa saja itu?

Cara Dapat Uang 500rb Sehari


Berikut beberapa cara dapat uang 500rb sehari yang bisa Anda lakukan.


1. Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Menjadi Blogger


Cara pertama yang bisa Anda pilih yaitu dengan menjadi seorang blogger. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai ketertarikan terhadap dunia blogger, karena kini blogger menjadi salah satu daya tarik tinggi untuk dikunjungi oleh banyak orang.

Anda bisa membuat artikel yang akan di posting diblogger dengan menentukan topic khusus yang sesuai dengan kebutuhan zaman. 

Selain itu, juga harus diimbangi dengan pengaturan atau pengimplementasian teknik SEO. Karena dengan teknik ini mampu menjadi blog tulisan Anda salah satu alasan menempati posisi pertama di screech engine.


2.  Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Membuka Bisnis E-Commerce


Cara dapat uang 500rb sehari selanjutnya yaitu dengan membuka bisnis e-commerce. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dunia usaha online telah berkembang sangat pesat, tentunya semua itu karena minat masyarakat yang tinggi terhadap bisnis online yang lebih anti ribet.

Sebagai contoh e-commerce yang bisa Anda pilih yaitu Bukalapak, di sana Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk membuka toko atas nama brand Anda sendiri alias gratis. Anda hanya perlu membuka akun, dan segera memulai untuk menjual produk brand Anda sendiri.


3.  Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Menjadi Performe
r


Selain membuka bisnis online dan blogger, Anda juga bisa menjadi seorang performer untuk bisa merealisasikan cara dapat uang 500rb sehari. 

Cara ini bisa Anda lakukan jika seseorang mempunyai bakat artistic. Dalam menjadi performer sendiri Anda bisa melakukannya dalam berbagai platform online untuk menampilkan beberapa bakat seperti halnya:

  • Stand Up Comedian
  • Pemain Band
  • Pemain Teater


4. Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Menjadi Investasi Saham


Cara dapat uang 500rb sehari yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu dengan investasi saham. Ada banyak promo investasi yang bisa Anda ambil untuk lebih mendapatkan keuntungan ketika melakukan investasi saham tersebut.

Saham yang ditanamkan untuk dijadikan modal oleh perusahaan ini bisa dilakukan dengan mudah. 

Hal ini karena sudah didukung dari adanya teknologi yang semakin pesat, sehingga Anda hanya registrasi, investasi dan memantau saham dengan aplikasi legal untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang berlimpah.

5. Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Gabung Program Affiliate


Perkembangan zaman yang semakin pesat membuat berbagai penghasilan tambahan bisa Anda dapatkan dengan mudah, salah satu cara dapat 500rb sehari bisa dengan gabung program Affiliate yang dibuat oleh perusahan-perusahaan tertentu.


6. Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Memanfaatkan Google Adsense


Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Google Adsense kini sudah digunakan oleh berbagai orang, apalagi jika berhubungan dengan website dan channel Youtube.

Penghasilan yang bisa Anda dapat dari Google Adsense ini tidak terbatas jumlahnya, semua tergantung pada seberapa besar trafik dan klik iklan yang akan ditayangkan oleh website ataupun konten tersebut.

Dengan ini Anda bisa mendapatkan penghasilan yang berlimpah ataupun sebaliknya. Karena kunci dari cara dapat uang 500rb sehari yaitu konsisten. Konsisten membuka konten yang bermanfaat agar bisa menghasilkan penghasilan yang berlimpah.


7. Cara Dapat Uang 500rb Sehari dengan Menjadi Dropshipper


Cara dapat uang 500rb sehari terakhir yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menjadi dropshipper. 

Dropshipper sendiri merupakan sebuah profesi yang masuk dalam berjualan online. Tentunya dropshipper berbeda dengan jualan online, karena dropshipper terhitung lebih hemat biaya sekaligus tenaga karena stok dagangan bukan Anda yang menyiapkannya.

Jika Anda ingin menjadi seorang Dropshipper dan membutuhkan e-commerce yang tepat, pilihannya yakni Bukalapak. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari Dropshipper karena barang jualan Anda beli dengan harga perolehan yang lebih murah daripada harga belinya.

Cara Dapat Uang 500rb sehari dengan Promo Investasi Bmoney


Selain tujuh cara diatas sebenarnya Anda bisa mengikuti cara dapat uang 500rb sehari dengan join ke dalam promo Investasi Bmoney. 

Bmoney merupakan sebuah platform investasi terbaru milik PT Buka Investasi Bersama yang didukung oleh Bukalapak dan Ashmore.

Ada berbagai promo Investasi menarik yang ditawarkan oleh BMoney Promo investasi tersebut meliputi nabung pakai BFund, tiap bulan cuan, cuan-cuan challenge BMoney bulan Oktober, ajak teman cuan bareng, cuan emas lewat BMoney, nyicil emas malah dapet bonus s.d Rp 150 ribu.

Adapun periode promo Investasi Bmoney berbeda-beda jangka waktunya, jika Anda ingin mengikuti promo tertentu maka Anda harus melakukan update secara berkala agar Anda tidak ketinggalan dengan promo Investasi yang ditawarkan.

Itulah cara dapat uang 500rb sehari secara legal yang bisa Anda jadikan sebagai referensi pilihan mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar. 

Tentunya semua hal tersebut membutuhkan kerja keras dan konsistensi yang pantang menyerah. Oleh sebab itu, bekerjalah secara ikhlas dan tuntas untuk mendapatkan hasil yang bermanfaat!



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9