Kamar Gaming Bikin Betah Seharian, Jadikan Inspirasi di 2022

Rabu, 07 September 2022

Untuk sebagian orang, gaming menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Bahkan, tidak sedikit gamers yang ingin mendesain kamar tersendiri. Bila ingin kamar khusus gaming, pinjaman uang di bank dapat dijadikan sebagai pilihan.




Sebenarnya, ada berbagai macam desain kamar gaming yang akan membuat Anda betah seharian di rumah.


Pilihan Desain Kamar Gaming Favorit Anda


Bila bingung membuat desain kamar gaming, berikut beberapa pilihannya, antara lain:

  1. Kamar Gaming Sekaligus Ruang Keluarga

Agar bisa menjadi pusat hiburan, Anda dapat mendesain kamar gaming yang juga menjadi ruang keluarga.

Dengan pengaturan ruangan yang pas, posisi perangkat elektronik bisa diatur agar visual bisa terlihat lebih nyaman. 

Kemudian, agar semakin hemat tempat serta multifungsi, Anda dapat memilih furniture dengan ukuran pas serta ramping. Contohnya seperti meja komputer, kursi ergonomis, jangan lupa sofa yang digunakan untuk anggota keluarga berkumpul.

Namun, jika ingin menggunakan desain ini, jumlah komputer dan TV tentu harus lebih dari satu, sehingga komputer bisa khusus digunakan untuk bermain game dan TV bisa digunakan khusus sebagai sarana hiburan keluarga.


  1. Sudut Kamar Gaming



Sebenarnya, kamar gaming tidak harus berada di ruangan khusus. Jika Anda memiliki area rumah yang terbatas, Anda dapat mengintip sudut yang estetik serta style minimalis bernuansa putih.

Desain ini bukan hanya lebih space saving, tetapi area ini juga sangat multifungsi karena bisa menjadi galeri serta dekorasi tersendiri bagi hunian. Bukan hanya itu, kesan bersih di bagian dinding juga akan sangat terlihat.

Anda bisa menggunakan furniture yang berwarna serba putih, sehingga Anda akan lebih fokus bermain game. Pilih meja yang menempel di dinding, kemudian pasang komputer menempel di dinding.


  1. Kamar Gaming dengan Rak Multifungsi

Dengan adanya dominasi warna hitam putih, kamar gaming bisa terlihat sangat menarik dan terlihat dewasa. Anda juga dapat memberikan sentuhan dengan menambahkan rak praktis multifungsi. 

Rak praktis multifungsi ini sebagai solusi dari space saving sehingga bisa membuat ruangan menjadi terlihat semakin efisien.

Kemudian, bila semakin ingin menerapkan model Japandi, Anda dapat menerapkan gaya warna kayu natural serta dekorasi hijau.


  1. Kamar Tidur Sekaligus Ruang Gaming

Bila Anda memiliki space yang tidak banyak di rumah, ada berbagai macam ide space saving yang dapat diterapkan. Salah satunya adalah menempatkan ruang gaming di kamar. 

Jika hal ini terkendala karena kamar tidur yang sempit, Anda dapat meletakkan screen rapat ke dinding, kemudian pilih sejumlah furniture dengan gaya tipis. Jangan lupa posisikan meja komputer dengan strategis. 

Kemudian, pada bagian pencahayaan, agar bisa memaksimalkan kamar yang multifungsi sekaligus estetik, Anda dapat menggunakan jendela yang besar.


  1. Style Kamar Gaming yang Minimalis


Bila masih menghadapi masalah keterbatasan ruang, pilihan desain kamar gaming lain yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah kamar space saving.

Meskipun diatur dengan sederhana, Anda akan tetap nyaman karena adanya meja kerja yang kokoh dan minimalis. 

Selain itu dekorasi ruangan juga semakin hidup, tempatkan meja gaming ini dekat dengan jendela.

Anda dapat merenovasi bagian jendela, sehingga jendela bisa lebih besar. ketika Anda penat setelah bermain game seharian, Anda bisa langsung membuka jendela.

Jika ingin membuat kamar gaming dengan style minimalis, Anda memerlukan dana yang tidak sedikit.

Belum lagi membuat setup PC gaming Anda. Maka ambil saja pinjaman uang di bank dan buat kamar gaming impian Anda menjadi nyata.


  1. Kamar Gaming Style Japandi


Tidak sedikit orang yang beranggapan jika kamar gaming harus terlihat gelap, agar fokus. Padahal, Anda tetap dapat menerapkan gaya lain. Contohnya saja seperti gaya Japandi yang terbuka, nyaman dan lapang.

Anda dapat mengatur desainnya dengan nyaman, dan disertai dengan furniture meja serta kursi, ketika menyusun kamar gaming ini, pastikan memiliki pencahayaan cukup dan rak sebagai tempat menaruh perangkat gaming.

Anda juga dapat menghadirkan unsur material yang alami, contohnya saja seperti bamboo, kayu, serta rotan sehingga bisa memperkuat desain Japandi. Sedangkan bagian dindingnya, Anda dapat menggunakan warna pastel atau warna lembut.

Warna yang digunakan seperti biru muda dan abu-abu. Ketika menggunakan konsep ini, jangan lupa memberikan dekorasi hijau, sehingga Anda menjadi semakin rileks serta semangat ketika bermain.


  1. Kamar Gaming Star Wars


Penggemar Star Wars? Jika Anda merupakan penggemar Star Wars, kamar gaming ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Anda dapat memajang pernak-pernik khas Star Wars di semua sudut ruangan.

Dominasi dari warna hijau terinspirasi dari warna milik Luke Skywalker. Bila tertarik membuat set ini, biaya yang harus dikeluarkan bisa mencapai Rp100 juta, sehingga detail Star Wars bisa Anda dapatkan.


  1. Kamar Gaming Sederhana dan Elegan


Ingin membuat kamar gaming yang terlihat sederhana, tetapi tetap elegan? Jika demikian, Anda dapat memilikinya.

Gunakan aksen warna putih kemudian meja kayu yang berwarna, sehingga tampilan dari ruang gaming terlihat begitu elegan.

Karena ingin memunculkan kesan yang elegan, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan. Tanpa menggunakan aksesoris secara berlebihan, Anda sudah memperoleh set up yang nyaman.


DBS KTA: Rekomendasi Pinjaman Uang di Bank Tanpa Ribet


Bila ingin merancang kamar gaming tetapi terkendala masalah budget, DBS KTA bisa dijadikan sebagai solusi. berikut sejumlah keunggulannya, antara lain:

  1. Plafond pinjaman mencapai Rp300 juta

  2. Bunga flat mulai dari 0,88% per bulannya

  3. Cicilan bisa dipilih hingga 36 bulan lamanya

  4. Persyaratan pinjaman uang di bank sangat mudah yaitu tinggal di Jabodetabek, memiliki e-KTp, NPWP, gaji 5 juta per bulan serta kredit di bank lain limit minimal 10 juta. 


Dengan berbagai keunggulan di atas, yakin masih ingin menunda pengajuan pinjaman ini? Ajukan pinjaman uang di bank DBS KTA sekarang juga dan wujudkan kamar gaming impianmu. 

Informasi selengkapnya Anda bisa klik link ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9