8 Alasan Kenapa Harus Pilih Asuransi Mobil Garda Oto

Minggu, 06 Februari 2022

Jika kamu seseorang dengan mobilitas tinggi, kemudian tinggal di kota besar, dan senang menghabiskan waktu berkeliling dengan mobil kesayangan, maka tentu kamu butuh proteksi untuk mobil kesayanganmu.




Berkendara di jalan raya tidak terlepas dari adanya risiko insiden berlalu lintas, meski nyatanya kamu sudah sangat berhati-hati. Bahkan insiden pun tidak cuma muncul ketika kamu mengemudi, namun juga saat mobil berhenti atau tengah terparkir dan sekadar menepi.

Kadang ada saja pengendara lain yang kurang bertanggung jawab, menyerempet dan membuat mobilmu tergores. Nah untuk alasan inilah, kamu membutuhkan asuransi mobil.

Salah satu perusahaan asuransi mobil terkemuka di Indonesia adalah asuransi Garda Oto. Seperti halnya dengan asuransi pada umumnya, Asuransi Garda Oto mampu mendatangkan banyak manfaat untukmu.

Tidak hanya manfaat yang lengkap, nasabah juga dilayani dengan adanya polis asuransi online sehingga memudahkan akses demi mencegah kesalahpahaman kesepakatan.

Berikut ini delapan alasan mengapa kamu harus mengasuransikan mobil kesayanganmu dengan asuransi Garda Oto.


1. Bisa diakses dengan banyak cara

Alasan pertama kamu harus memakai asuransi Garda Oto adalah asuransi ini memiliki banyak jalan untuk pengajuan klaimnya. Kamu bisa mengajukan klaim di genggaman dengan smartphone lewat aplikasi Garda Mobile Otocare.

Kamu bisa langsung mengecek dan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di Google Store atau App Store.

Selain lewat aplikasi juga kamu bisa memanfaatkan telepon ke nomor 1 500 112. Layanan ini bernama Garda Akses 24 jam, yang tentu kamu bisa akses 24 jam dan dilayani dengan customer service Garda Oto.

Dengan adanya kedua layanan itu, kamu tidak perlu harus mengunjungi kantor Garda Oto langsung, terlebih di masa pandemi seperti saat ini.


2. Polis terbit maksimal 1×24 jam

Alasan kedua kenapa harus memilih asuransi Garda Oto, adalah polis asuransinya. Polis asuransi Garda Oto berbentuk softcopy dan bisa dikirim ke surel maksimal dalam 1×24 jam setelah pembayaran dan verifikasi survei.

Selain polis asuransi yang cepat terbit dan paperless, kamu juga bisa mengunduh polismu kapan saja melalui menu “Pesanan”. Tentunya kamu harus login dahulu, agar bisa menggunakan layanan polis Garda Oto ini.


3. Layanan bantuan darurat

Layanan bantuan darurat adalah kemudahan berikutnya yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung bersama asuransi Garda Oto.

Dalam hal ini, Garda Oto secara sigap dapat memberikan layanan di masa-masa genting untuk segera menyelesaikan masalahmu.

Namanya adalah Garda Siaga yang menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa unit derek.

Jadi seandainya mobilmu mengalami musibah di tengah malam, kamu bisa langsung menghubungi Garda OTo dan kamu akan segera mendapatkan pertolongan.


4. Contact center 24 jam

Jika layanan saja 24 jam, maka sudah barang wajib call center juga available untuk dihubungi selama 24 jam. Itu pula yang diterapkan Garda Oto sehingga bisa menjadi alasan mengapa asuransi Garda Oto baik untuk kamu miliki.

Tidak hanya untuk meminta bantuan, call center Garda Oto juga bisa menjawab berbagai pertanyaan mengenai informasi produk, aplikasi penutupan, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, sampai layanan bantuan darurat.


5. Bengkel rekanan yang luas dan garansi suku cadang asli

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih asuransi mobil adalah jumlah rekanan yang ditawarkan.

Garda Oto sebagai asuransi yang besar dan lama di industri ini, tentunya memiliki rekanan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, rekanan bengkel yang jadi mitra Garda Oto pun dipilih yang memiliki kualitas bagus.

Selain servis yang diberikan akan maksimal, rekanan bengkel yang profesional juga akan menjamin kamu diberikan suku cadang yang asli.

Bahkan Garda Oto berani menjamin suku cadang yang kamu dapatkan asli dengan memberikan garansi. Termasuk perihal pengecatan, kamu akan diberikan garansi selama enam bulan.


6. Unit layanan strategis

Unit layanan strategi ditujukan untuk mendukung masyarakat yang semakin mobile dan sekaligus untuk menjemput bola alias proaktif dalam memasarkan layanan.

Tidak heran, asuransi Garda Oto memiliki kantor cabang/garda center yang berada di titik-titik keramaian, seperti pusat perbelanjaan. Jadi kamu bisa berkonsultasi mengenai produk Garda Oto, klaim, dan lain sebagainya sambil berjalan-jalan.


7. Semakin mudah dengan adanya Garda Mobile Otocare

Seperti dijelaskan sebelumnya, Garda Oto yang ikut berkembang guna meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Membuat inovasi baru tahun lalu dengan meluncurkan aplikasi Garda Mobile Otocare dari Garda Oto yang dilengkapi dengan chatbot Gar Xia.

Lewat aplikasi ini, kebutuhan masyarakat akan info produk dan bantuan asuransi, bisa segera teratasi di saat itu juga, lewat genggaman.

Dan aplikasi ini pula, Garda Oto mendekatkan diri kepada nasabah serta meningkatkan responnya terhadap keluhan nasabah. Dengan adanya aplikasi ini, Garda Oto siap membantu nasabah selama 24 jam dan mempermudah pengajuan klaim dengan cara mengunggah dokumen secara online.

Selain itu, lewat Garda Mobile Otocare, pelanggan juga bisa memantau hasil perbaikan kendaraan dengan jaminan hasil kerja bengkel serta garansi suku cadang.


8. Produk asuransi mobil terbaik di 2021

Terakhir sebagai penguat dan penutup kedelapan alasan kenapa kamu harus memilih asuransi Garda Oto adalah peraihan prestasi sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia pada ajang yang digelar majalah SWA.

Garda Oto mendapatkan predikat platinum sebagai Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021. IBBA 2021 sendiri digelar sebagai bentuk apresiasi kepada brand yang mampu mempertahankan dan bangkit di tengah pandemi COVID-19.

Tidak main-main, penilaian dilakukan melalui survei di beberapa kota besar di Indonesia selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10.000 responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Riset yang dilakukan oleh MARS Digital ini menggunakan beberapa variabel penilaian untuk mengetahui brand value (nilai atau kualitas merek) dari setiap brand yang dinilai, yaitu:


  • Brand Awareness (popularitas merek)

  • Ad Awareness (popularitas iklan)

  • Brand Usage (tingkat penggunaan merek)

  • Perceived Quality (tingkat kualitas merek)

  • Satisfaction (tingkat kepuasan pelanggan)

  • Brand Loyalty (tingkat kualitas terhadap merek)

  • Brand Association (tingkat asosiasi merek)

  • Brand Recommendation (tingkat rekomendasi terhadap merek).

Dari proses penilaian ini, Garda Oto ditetapkan menjadi salah satu brand yang berhasil pada kategori Asuransi Mobil Terbaik. Jadi tidak akan keliru kalau kamu mengandalkan Garda Oto untuk menjamin mobilmu.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9