5 ZODIAC YANG OVER PROTECTIVE

Kamis, 12 Desember 2019

Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda-beda untuk melindungi pasangannya. Ada yang menanyakan sosial media, selalu meminta share location, atau mungkin ada yang lebih terbilang cuek kepada pasangannya. 

Kaum Adam zodiak virgo adalah salah satunya yang terbilang protektif terhadap pasangannya. Memang melindungi pasangan adalah sikap yang tidak salah, tapi jika memang terlalu berlebihan, terkadang membuat pasangannya menjadi gerah.

Ada 5 zodiac yang masuk di ranking teratas sebagai zodiac yang memiliki tingkat protektif sangat tinggi. Menurutmu siapa saja mereka? Yuk, coba cek di bawah ini!

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)


Sumber Foto : pinterest.com

Zodiak terprotektif pertama adalah Scorpio yang memiliki watak keras, begitu pula terhadap pasangan mereka. Mereka adalah sosok yang to the point dan kerap melarang banyak hal untuk melindungi pasangannya. Namun, kadang itu membuat pasangannya merasa terbatasi gerak – geriknya dan bisa jadi menganggapnya terlalu dikendalikan. Jika perasaan ingin melindungimu semakin berlebihan, tidak menutup kemungkinan pasanganmu menyerah dengan sikapmu. Ya, kan. 


2. Taurus (20 April-20 Mei)


Sumber Foto : pinterest.com

Di ranking kedua adalah pria dengan zodiac Taurus yang juga terbilang protektif terhadap pasangannya. Mereka kerapkali melakukan perlindungan secara berlebihan kepada pasangannya dan membuat pasangannya merasa tidak nyaman. Di satu sisi, kadang mereka secara tidak sadar menghakimi pasangannya untuk memastikan keadaannya. Sebenarnya, tujuan para pria Taurus adalah untuk menjaga privasi dan keamanan pasangannya saja.

3. Cancer (21 Juni- 22 Juli)


Sumber Foto : pinterest.com

Pria Cancer tidak akan mau jika orang lain yang tidak dikenalnya mendekati pasangannya. Mereka takut terjadi suatu hal yang tidak diinginkan dan cenderung melakukan penjagaan ketat. Mereka bisa jadi sangat cerewet untuk untuk memastikan siapa saja yang ada di lingkaran pasangannya. Kadang, ini membuat pasangannya menjadi tidak nyaman dan jika tidak diteruskan, bisa jadi membuat pasangannya ingin mengakhiri hubungan.

4. Libra (23 September- 22 Oktober)


sumber foto: pinterest.com

Para pria Libra adalah sosok yang sopan dan santun dalam menjalin hubungan dengan pasangannya. Libra paham bahwa tidak semua orang di luar linkungannya adalah orang yang baik. Mereka tidak mau hal buruk terjadi pada pasangannya. Itu kenapa, mereka sangat melindungi pasangan atau teman terdekatnya dari hal yang tidak diinginkan. Walaupun, perhatian itu seringkali disalahartikan oleh pasangannya dan membuatnya gerah. 

5. Virgo (23 Agustus-22 September)


Sumber foto: pinterest.com

Peringkat terakhir adalah zodiac Virgo yang menganggap bahwa menjaga pasangan adalah suatu hal yang tidak bisa diabaikan. Mereka selalu mencoba memastikan pasangannya dalam keadaan baik – baik saja untuk menunjukkan rasa cintanya. Sayangnya, Virgo kadang melakukan caranya dengan cara yang kurang tepat dan membuat pasangannya salah tangkap. Jika ini masih terlalu berlebihan, tidak menutup kemungkinan akan sering terjadi salah paham di antara pasangan ini.

Jadi, bagaimana, masih ingin bersama dengan mereka yang memiliki 5 zodiac di atas?

Boleh jadi memiliki pasangan seperti itu sangat menyenangkan jika dapat saling bernegosiasi antar pasangan, Begitu, jadi jangan lupa untuk saling menjaga komunikasi dengan pasangan, ya.

Nah,untuk lebih lengkapnya soal zodiak dan seputar pasangan. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9