BIBIR PECAH-PECAH DAN KERING? ANDA BUTUH LIP TREATMENT AJAIB INI UNTUK MENGATASINYA

Senin, 10 Desember 2018



Bukan hanya wajah berjerawat saja yang bikin galau para wanita. Memiliki bibir pecah-pecah, hitam, dan kering juga sering menurunkan tingkat kepedean dan galau berkepanjangan. 
Enggak perlu jauh-jauh mencari model wanita seperti itu. Contohnya, saya. Bibir saya selalu bermasalah.

Hampir tiap bangun tidur, kulit bibir ada yang mengelupas. Itupun mengelupasnya tidak alami karena saya harus membersihkan sisa pemgelupasan itu dengan tangan.  Nyesek banget, kan?

Udah gitu, bibir pecah-pecah kalau dikasih lipstik, bibirnya nggak bisa mulus kayak aspal gitu. Malah lebih terlihat seperti tanah nggak rata. Kalau ora Jawa bilangnya "Tanah Nelo" artinya tanahnya retak. Kamu pernah merasakan begitu?

Kalau pernah, kita senasib, Gengs!

Sebenarnya beberapa cara sudah pernah saya lakukan untuk mengatasi bibir pecah-pecah ini. Seperti terapi madu dan gula. Sayang, belum mempan. Gimana mau mempan, saya nggak telaten banget soal berdandan. Walaupun saya adalah wanita tulen, sejujurnya sangat jarang untuk melakukan perawatan kecantikan. Hihi

Dan akhirnya, masalah terpecahkan ketika saya bertemu dengan B Erl Advance Lip Treatment. Seorang teman memberikan tester karena saya sempat endorse produknya. Nggak nyangka banget, masalah bibir pecah-pecah yang sudah lama mengganggu ini teratasi juga.



B Erl Lip Treatment ini kemasannya mungil sekali. Simple, bisa dibawa ke mana-mana. Saat melakukan perjalanan jauh pun bisa dijadikan barang yang wajib dibawa.  Cukup ditaruh di dompet atau tempat make up saja. Praktis. Cara menggunakannya juga mudah.

Rata-rata Lip treatment itu agak berat di bibir, juga kandungan minyaknya sedikit berlebih. Sehingga bibir kelihatan berlebihan mengkilatnya. Bahasa kerennya itu bling-bling kali ya. Hihi...

Sementara Lip Treatment B Erl ini lebih ringan di bibir, tidak terlalu mengkilat, dan justru akan memberikan efek warna pink natural pada bibir. Nggak percaya? Coba aja!


Untuk manfaatnya, Lip Treatment ini bukan sekadar melembabkan bibir tetapi juga merawat dan memberikan nutrisi pada bibir supaya lebih sehat.  Penasaran, ya? Kok bisa sih Lip Treatment saja tapi bisa bikin sehat? Eitz...  Jangan salah. B Erl bukan kosmetik biasa lho. Setiap produknya diracik dari bahan berkualitas. Sebut saja Petrolatum.  Salah satu kandungan yang ada di B Erl Lip Treatment.

Dari beberapa artikel yang saya baca, Petrolatum atau sering disebut petroleum Jelly ini adalah salah satu kandungan yang bisa menangani permasalahan kulit. Selain itu, petrolatum juga digunakan sebagai emolien atau obat oles yang berfungsi menjaga kelembapan kulit dari cuaca ekstrem, terlalu dingin, dan hangat.

Nah, dari sini kamu bisa simpulkan kenapa B Erl Lip Treatment melembabkan sekaligus menyehatkan bukan?

Manfaat lainnya bisa kamu baca di sini, sejatinya produk mungil ini memiliki segudang manfaat yang bakal bikin kamu ingin segera membeli. Segitunya? Ya, sayang saja sih menurut saya. Hihi... Produk seajaib B Erl Lip Treatment harus dilewati begitu saja. Biar nggak makin penasaran, yuk, intip saja kegunaan B ErL Lip Treatment di bawah ini:


  • Mencerahkan dan melembabkan bibir
  • Memudarkan warna bibir yang gelap akibat pemakaian lipstick yang berlebihan
  • Menutrisi bibir dari dalam dan luar agar tetap sehat
  • Menyegarkan bibir yang pucat
  • Menjaga elastisitas bibir
  • Menjadikan bibir tampak pink alami
  • Mengangkat sel sel kulit mati pada bibir
  • Mecegah sariawan
  • Mencegah bibir pecah pecah

Cara pakai :

  • Oleskan Lip treatment di bibir secara lembut. Jangan memakai tangan. 
  • Untuk hasil terbaik, gunakan Lip treatment ini dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam secara rutin. 
  • Dapat dipakai sesering mungkin di sela – sela aktivitas untuk menjamin kondisi bibir tetap terjaga.
  • Gunakan sebelum memakai lipstik untuk menambah tampilan merona pada bibir. 

Komposisi Produk:





Petrolatum, Hydrogenated Palm Oil, Beeswax, Paraffin, Octyl Methoxycinnamate, Vitis Vinivera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis Oil, Cl 45410:2, Hydrogenated Polyisobutene, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Phenoxyethanol, BHT

Packaging




Berbentuk mungil, dibalut dengan warna gold dan hitam membuat tampilan B ErL Lip Treatment tampak elegan.

Di dalam box kemasan terdapat informasi produk cukup lengkapmulai dari brand dan varian produknya, netto, ingredients atau komposisi, klaim, perusahaan yang memproduksi, perusahaan distributor, nomor BPOM, nomor batch, dan expired date.

Sementara bentuk Lip treatment sendiri saat datang di rumah, saya takjub banget. Imut, warna Lip Balm berwarna putih Glossy,  dan mewah. Tidak seperti packaging jenis Lip Balm lainnya. Wajar sih, secara B ErL kualitas premium.  

Klaim Produk dan Kepuasan

Saya rasa manfaat yang ditonjolkan pada B Erl Advance Lip Treatment adalah sebuah fakta. Bahwasanya setelah menggunakannya secara rutin, menjadikan bibir terasa lembab, halus, lentur, tidak kering, tidak pecah-pecah,  dan sehat alami.

Menakjubkan lagi, produk kecantikan satu ini ternyata bisa menutupi warna hitam bibir yang terbiasa bergonta-ganti merek lipstik. Saya rasa produk ini layak mendapat score 80 - 100 % dari kepuasaan yang saya rasakan.

Overall, i like this product. Secara tidak langsung Lip Treatment ini membuat kepercayaan diri saya bangkit. Love so much.

Big Thanks buat Mbak Nuning sudah memberikan icip-icip produk bermanfaat ini. Kalau kamu mau pesan atau penasaran dengan produk B ErL lainnya, bisa banget kontak Mbak Nuning di media sosialnya. Yaitu :

Facebook : Nuning Dwi
Whatsapp : 081808247200

Dengan harga produk yang dibandrol 85.000 ini, kamu sudah bisa merasakan sensasi bibir lembut, bibir tampak seksual, dan pink merona. Yuk, silakan saja kepoin produk kece dari B ErL ini, ya.  


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9