Awet Muda dan Tampil Cantik Menawan di Usia 30 Tahun? Ikuti 5 Tips Sederhana Berikut Ini!

By Malica.com - December 24, 2018

Banyak yang penasaran sebenarnya apa sih rahasia awet muda saya? Kok, setiap kali keluar rumah selalu saja dikira anak kuliah atau anak sekolah? 

Eits… jangan kira bangga dibilang masih seperti anak ABG, Mak, itu lebih nyesek loh. 

Bagaimana tidak, usia sebenarnya sudah melesat di angka 30 tahun sementara postur tubuh dan tampilan wajah masih saja menipu. Kata mereka sih saya masih unyu-unyu begitu. Padahal faktanya amit-amit banget. Hihihi

Asal tahu saja ya, Mak, saya tidak pernah punya ramuan khusus awet muda. Saya hanya melakukan cara-cara sederhana untuk merawat kesehatan kulit. 

Biasanya, wajah awet muda itu terpancar dari kulit sehat dan terawat. Ingat, kulit sehat tidak harus putih,ya, hitam manis pun tidak masalah.  Yang paling penting wajah bersih tanpa embel-embel kusam, jerawat bertaburan, serta komedo bersarang di tempat yang tak kasat mata. 

Lalu, kira-kira apa sih rahasia awet muda ala saya? Penasaran, ya? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Rajin Membersihkan Wajah



Beraktivitas dari pagi hingga malam hari, kemungkinan wajah  terkontaminasi oleh polusi udara dan polesan make up berkali-kali. Oleh karena itu, lakukan secara rutin memakai pembersih wajah sebelum tidur. 

Dalam hal ini, saya lebih memilih skincare yang berbahan alami dan aman untuk kulit. Qinara facial wash merupakan sabun wajah dengan PH balance yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan membersihkan kotoran wajah. Recommended banget deh pokoknya! 

2. Gunakan Toner pada Wajah



Jangan lupa setelah membersihkan wajah dengan face wash, lanjutkan dengan memakai toner. Toner berfungsi untuk mengecilkan pori-pori serta melembabkan. 

Rekomendasi toner untuk semua jenis kulit adalah Qinara face toner. Face toner merupakan penyegar wajah yang terbuat dari bahan alami, salah satunya adalah lidah buaya, lemon serta marine collagen. Sehingga memiliki kulit bersih, segar, dan rileks bukan impian lagi.

3. Melakukan Scrubbing Secara Rutin

Cara ketiga ini termasuk hal baru buat saya. Dua hari yang lalu, saya mendapatkan resep ini dari seorang teman. Sebelumnya, saya suka melakukan scrubbing dengan  salah satu produk kecantikan. Tapi kali ini, cukup rutin scrubbing menggunakan madu dicampur dengan kopi dan jeruk nipis saja. Caranya, oleskan ketiga bahan alami tersebut ke wajah, gosok secara halus kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air.

4. Menggunakan Krim Kecantikan yang Memiliki BPOM

Untuk menjauhkan kulit dari premature aging atau penuaan dini, bisa dicegah dengan mulai mencoba menggunakan krim kecantikan.



Biasanya dalam satu paket krim, terdiri dari day cream, night cream, dan mousturist night cream.  Ketiga skincare itu terdapat pada Qinara Cosmetic White and Glow yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, menghaluskan, melembabkan, dan mencegah keriput wajah.
  • Kenapa harus Day Cream Qinara? 
Day Cream Intensive Whitening by Qinara ini memiliki kandungan SPF 30 yang mana akan melindungi kerusakan kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Selain itu, day cream ini juga tidak lengket dan awet meski melakukan aktivitas seharian, akan tetap menjaga kelembapan kulit.
  • Kenapa harus Night Cream Whitening by Qinara? 
Sudah tahu kan jika kulit sehat itu harus dirawat? Salah satu merawat kulit adalah dengan mengoles krim malam sebelum tidur secara rutin.

Pemakaian krim malam tersebut akan sangat membantu kulit melakukan peremajaan kembali.

Apalagi kandungan yang terdapat pada night cream pada Qinara kosmetik ini adalah Aloevera, Arbutin, dan Gluthatione.  Ketiga kandungan alami tersebut akan membantu kulit lebih cerah, kenyal, dan lembut.

Pasti deh, saat bangun tidur kamu tidak akan berhenti mengelus pipi. Percaya, kan?

Lalu, apa sih yang alasan mendasar Qinara Natural Cosmetic White and Glow sangat cocok dipakai untuk semua wanita?

  • Terdaftar di BPOM
  • Bebas Merkuri
  • Aman untuk Ibu hamil dan menyusui
  • Aman digunakan untuk jangka panjang
  • Tidak membuat ketergantungan
  • Awal pemakaian tidak mengelupas 
  • Terbuat dari ekstrak bahan alami seperti aloe vera, Scutellaria Baicalensis Root Extract dll
  • Mengandung antioksidan
  • Tekstur lembut, nyaman dan tidak lengket
  • Untuk kulit normal kering
  • Efektif untuk melasma atau bintik hitam di wajah
  • Dibantu menganalisa kulit oleh dokter
  • Gratis konsultasi problem kulit dengan dokter
5. Menjaga Pola Hidup Sehat

Selain memberikan nutrisi pada kulit dari luar, penting juga untuk pemberian nutrisi dari dalam. 

Di usia 30 tahun harus lebih aware dengan pola hidup sehat. Bisa dimulai dari hal sederhana, yaitu konsumsi air mineral yang cukup, sayuran hijau,  buah-buahan serta berolahraga. 

Memiliki wajah awet muda dan cantik menawan memang idaman semua wanita. Lakukan 5 cara sederhana di atas secara rutin dan konsisten supaya mendapatkan hasil maksimal. 

Akhirnya, di usia 30 tahun tetap awet muda tidak lagi sekadar impian bukan?

Hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan asalkan kita sadar betapa pentingnya merawat wajah. Ya, salah satunya gunakan skincare yang aman. 

Oh ya, berbicara soal Qinara natural cosmetic, Anda bisa cari informasi lengkapnya di sini :

Website : www.qinaranaturalcosmetics.com
FB : https://www.facebook.com/Qinarakosmetik/

Selamat mencoba, guys

  • Share:

You Might Also Like

0 comments