Serba-serbi kehidupan di mata Malica

SENSASI MANDI PARFUM PAKE VITALIS PERFURMED MOISTURIZING BODY WASH

Selasa, 03 Maret 2020

Pernahkah berpikir jika mandi bukanlah sekadar aktivitas biasa? 

Saya termasuk salah satu orang yang menganggap mandi merupakan suatu aktivitas yang sekadarnya saja. Sekadarnya yang dimaksud di sini adalah mandi hanya menjadi rutinitas yang bermanfaat untuk menyegarkan tubuh dan membersihkan kotoran yang menempel di badan. Namun nyatanya saya salah. 

Tahukah, berdasarkan beberapa penelitian menjelaskan jika mandi bisa meningkatkan kesehatan fisik maupun mental. Beberapa penelitian menunjukkan mandi memiliki banyak khasiat yang patut disyukuri, antara lain: 
  • Dengan berendam selama 10 menit di dalam air hangat sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung
  • Penderita diabetes juga sangat disarankan untuk berendam di air hangat karena sangat membantu menurunkan gula darah sekitar 13 %
  • Melakukan terapi mandi air hangat dengan mencampurkan minyak aroma terapi seperti lavender, peppermint, atau lemon selama 10-20 menit bisa meredakan flu dan sakit kepala
  • Merendam kaki dalam air dingin bisa membantu mengatasi masalah insomnia
  • Mandi dengan air dingin bisa membantu sistem saraf yang tahan terhadap stress karena secara tidak langsung tubuh akan beradaptasi dengan memberitahu otak untuk menghadapi stress
  • Mandi air dingin secara teratur akan sangat membantu meningkatkan jumlah sel darah putih yang mana bisa mempercepat metabolisme dan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit
  • Air dingin bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi dalam tubuh

Nah, jika mandi memiliki banyak manfaat seperti di atas, bagaimana jika aktivitas mandi ditunjang dengan pemakaian body wash yang aroma wanginya layaknya parfum? 

Saya yakin, Anda pastinya akan berlama-lama di kamar mandi. Apalagi wanita ya, tidak heran akan menghabiskan banyak waktu di kamar mandi dengan mandi parfum yang nggak bikin kulit kering. 

Yang jadi pertanyaan adalah apakah ada jenis body wash yang cocok untuk semua kulit dan wanginya tahan lama? 

Simak, yuk, review sabun mandi yang terbukti bikin saya pengen mandi berkali-kali.

MANDI PARFUM BISA MEMPERBAIKI MOOD YANG AMBYAR



Sebagai seorang blogger sekaligus freelancer, jika sudah dikejar deadline seringkali bikin stres dan mood ambyar (Baca: bad mood). Kalau sudah begini, saya cenderung tidak semangat beraktivitas lagi. Jangankan untuk beraktivitas, terkadang gara-gara stres berat dan bad mood, saya suka malas mandi. Duh, ketahuan aslinya Malica, kan? Malu deh. Semoga nggak malu-maluin aja deh ya. hihihi

Nah, untuk mengatasi masalah seperti di atas, saya biasanya memilih menepi sejenak sembari menyedu kopi hitam di teras rumah. Namun baru-baru ini, saya menemukan cara jitu untuk menghempas stres dan bad mood dengan mudah. Penasaran nggak?

Yes, inilah dia Vitalis perfurmed Moisturizing body wash jawabannya. 


Produk bodywash terpercaya yang konon fungsinya hampir sama dengan parfum. Baru sekali pakai, saya kecanduan dengan keharumannya yang khas dan tidak terlalu menyengat. Enaknya lagi, aroma wanginya bisa awet seharian. Saya pun merasakan lebih rileks dan bahkan jadi lebih semangat menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Bye-Bye bad mood! Hihi 

Karena sudah merasakan dampak dari enaknya bodywash dari vitalis ini, saya pun jadi kepo berat. Kira-kira produk ini sudah lama belum ya hadir? Terus kandungannya apa saja? Kok saya jadi ketagihan pengen mandi terus?

Dan satu lagi, Vitalis biasanya  lebih melekat pada sebuah parfum badan. Tapi kali ini, Vitalis hadir dengan performa baru yang mungkin akan menjadi primadona kaum perempuan deh. 

Dan inilah jawaban dari kekepoan saya sejak memutuskan untuk menjadi pengguna setia Vitalis perfurmed Moisturizing body wash. 

Sebagai salah satu market leader di pasar female fragrance, vitalis tentu saja terus berinovasi. Setelah sukses menjadi salah satu brand unggulan karakter parfum, tak tanggung-tanggung vitalis menhadirkan inovasi baru berupa vitalis body wash yang tetap mengandung aroma parfum di dalamnya.


Jadi ketika Anda mandi nantinya akan merasa seperti dihujani banyak parfum sehingga malas untuk beranjak dari rendaman air hangat maupun dingin. 

Apalagi berdasarkan informasi yang saya baca, pesona vitalis sudah terbukti bahwa aroma parfum yang terkandung di dalam bodywash tersebut mampu membangkitkan semangat, memancarkan kekuatan, serta melembutkan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. 

Sangat disarankan bagi Anda penyuka aktivitas mandi dengan aroma semerbak yang khas dan tahan lama untuk memilih produk vitalis body wash ini sesuai karakter dan kepribadian masing-masing. Kenapa demikian?

Dengan memilih aroma sabun mandi yang cocok dengan karakter kepribadian akan membuat seseorang lebih percaya diri untuk tampil elegan dan berkelas. Tak hanya itu, keharuman sabun mandi tentu akan semakin membuat hari-hari yang dijalani lebih semangat. 

Contohnya saya nih. Sejak produk vitalis hadir di kehidupan saya. Hidup saya semakin berwarna. Dikejar deadline kerjaan? Nggak masalah tuh! Saya happy-happy saja. Badmood? Duh, pada lari entah ke mana.

Dan saya paling suka Vitalis perfurmed Moisturizing body wash warna pink yang dikombinasikan dengan air hangat. Wuih, mantap sekali pokoknya. 

Menariknya, vitalis warna pink selain menyajikan keharuman yang paripurna. Varian satu ini juga bisa mencerahkan kulit. Sebagai brand yang paham akan dunia parfum, saya sangat merekomendasikan vitalis ini sebagai produk bodywash yang wajib Anda coba segera. 

Sebab pada produk terbarunya ini, Vitalis menambahkan high quality moisturizer ke dalam produk body wash agar tidak menyebabkan kulit kering. 

Penasaran dengan varian vitalis lainnya yang lebih ciamik? Kuy, baca ulasan berikutnya ya! 

VARIAN VITALIS MOISTURIZING BODY WASH


Vitalis perfurmed Moisturizing body wash hadir dalam 3 pilihan varian yang menggoda, yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Nah, manakah yang sudah pernah Anda coba?

WHITE GLOW, Jagonya Bikin Kulit Cerah dan Halus



White Glow memberikan manfaat skin brightening yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. White Glow atau bodywash yang berwarna pink muda ini menurut saya lebih girly dan soft dibanding varian lainnya. Karena memiliki kandungan licorice extract atau sejenis akar tanaman herbal yang dominan untuk mencerahkan kulit, tak heran setelah seminggu pemakaian kulit saya tampak lebih cerah dan nggak kering lagi. 

Selain memberikan gambaran pada perubahan kulit, aroma wanginya juga sangat kental. Hanya saja cenderung soft dan sangat nyaman untuk dihirup berulang-ulang. Diklaim bahwa white glow mempunyai top note dengan aroma fruity dari perpaduan Cherry dan Raspberry. 

Selain itu, wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, serta dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamor dan long lasting bikin saya makin cinta dan candu untuk terus memakainya jangka panjang. 

SOFT BEAUTY, Jagonya Bikin Kulit Lembut dan Nyaman 



Selain White Glow yang menggoda, Soft Beauty berwarna ungu ini juga menjadi varian favorit pilihan saya selanjutnya. Keharumannya bikin badan merasakan relaxing yang sempurna. Sejenak Anda bisa melupakan masalah hidup yang kian mendera. Sebab Aroma terapi yang disajikan oleh vitalis perfurmed warna ungu ini sangat khas, tidak menyengat. Inilah yang membuat Anda selalu pede untuk tampil lebih istimewa setiap harinya.  

Diperkaya dengan ekstrak buah alpukat dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit sehingga kulit Anda akan terasa lebih lembab. Wangi buah-buahan segar, serta bunga mawar dan violet, dan juga wangi manisnya Tonka Bean Sandalwood pastinya membuat Anda tampil paripurna. 

FREEZE DAZZLE, Memberikan Aroma Elegan dan Segar



Bagi Anda penyuka aroma segar, Vitalis varian Freeze Dazzle atau yang berwarna hijau ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Aroma Fresh Dazzle rasanya fresh banget. berbeda dengan dua varian yang saya jelaskan sebelumnya. Vitalis bodywash warna hijau ini cenderung menawarkan keharuman segar tetapi masih memberikan kesan feminin dan lembut. Wangi Bergamot, Floral Bouquet memberikan kesan elegan. 

Yang paling menarik dari varian vitalis berwarna hijau ini adalah kaya akan antioksidan yang dihasilkan oleh kandungan green tea. Freeze Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu yang mampu menjaga kulit tampak lebih wangi, bersih, segar, dan terawat. 

MANA YANG PALING DISUKAI?


Well, jika ditanya lebih suka vitalis yang warna apa? Pink, Hijau, atau ungu? 


Sepertinya tiap orang berbeda, ya. Intinya ah beda rasa, beda selera. Selain itu, jika berbicara soal sabun mandi, make up, ataupun skincare seringnya pasti dikaitkan dengan kecocokan kulit. Betul, nggak? 

Nah kalau saya jelas lebih suka vitalis pink atau white glow. Kenapa?

Saya coba urai beberapa ingredient dari vitalis white glow, di antaranya adalah: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza, Glaba Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Gycol, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etridonic Acid, DMDM  Hydantoin, Sodium Metabisulfite.   

Dari beberapa bahan-bahan vitalis di atas, vitalis WHITE GLOW memiliki kandungan istimewa yang menjadikan varian pink ini favorit saya, yaitu Licorice Extract. Di mana manfaatnya sangat banyak untuk kulit. 

Licorice Extract atau lebih dikenal dengan nama akar kayu manis memang sudah popular sejak dulu. Konon berdasarkan penelitian, selama lebih 35 abad tanaman ini kerap memberikan banyak manfaat dan khasiat. Zat yang terkandung di dalam Licorice adalah glycyrrhizin, yang memiliki tingkat kemanisan 50 kali lebih manis daripada gula. 

Selain itu, manfaatnya untuk kulit juga tidak diragukan lagi. Licorice bisa menghambat proses menghitamnya kulit akibat sengatan sinar matahari. Di sini Licorice sebagai antioksidan yang menghambat proses penuaan dini. Menariknya lagi, ekstrak Licorice memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bisa memberikan kelembaban pada kulit kering. 

Nah, jadi tahu kan kenapa  saya memilih vitalis body wash white glow warna pink? 

Selain kandungannya yang sesuai dengan apa yang saya butuhkan, aroma parfumnya  khas sehingga bikin kepercayaan diri saya meningkat dong. Meski berkumpul dengan banyak orang seharian, kalau sudah mandi pake vitalis body wash perfurmed bikin beraktivitas nyaman banget.

Kalau Anda, pilih yang mana? Bisa kepoin produk vitalis terbaru ya, yaitu Vitalis perfurmed Moisturizing body wash. 


8 komentar on "SENSASI MANDI PARFUM PAKE VITALIS PERFURMED MOISTURIZING BODY WASH"
  1. Yuni tetep penyuka warna ungu untuk apa pun produk yang dipakai. Pelembut pakaian, apalagi sabun. Jadi, pingin nyobain vitalist yang ungu kan yuni tu.

    BalasHapus
  2. Sejak dulu saya pemakai sabun cair karena lebih higienis dan biasanya berada lebih bersih. Tapi belum pernah nyobain Vitalis, sih. Wah kalau ada efek harum parfumnya yg bikin good mood, emang perlu dicoba nih. Insyaallah. Kayaknya mau pilih yg hijau saja deh :)

    BalasHapus
  3. Walah mbak, kok pas banget. Ini aku lagi badmood, nulis juga idenya buntu hiks. Rasanya kudu mandi parfum dari Vitalis nih hehe. Sesekali mandi berjam2 biar seger, bersih dan wangi. Keluar kamar mandi semerbak dan semangat lagi deh :)) Penasaran yang warna ungu mbak. Soft Beauty biar kulit makin lembut meski puluhan kali cuci piring dalam sehari hehe. *emak2 banget

    BalasHapus
  4. Anak-anakku kalau mandi harus pakai sabun cair. Jadi pingin coba belikan Vitalis untuk mereka. Makasih ya rekomendasinya 😍

    BalasHapus
  5. Aku kemarin juga beli Vitalis tapi yang refill, memang Wangi banget. Anak-anak aja suka wanginya... Jafi pengin mandi trus

    BalasHapus
  6. Aq sukanya Vitalis yang warna hijau, sensasi aromanya kayak gimana gitu

    BalasHapus
  7. Aku jadi pengen beli ini deh baca reviewnya wangi banget ya mbak

    BalasHapus
  8. aku juga suka banget warna pink aromanya lembut dan manis sih menurutku. Terus wanginya itu loh tahan lama dan kayak parfum, jadi suka deh mandi sama vitalis ^_^

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9