Miliki Laptop Idaman dan 2222 Hadiah Spektakuler di Acer Day 2019

Sabtu, 20 Juli 2019
Laptop gaming idaman

Seiring kemajuan teknologi yang berkembang pesat, ingin memiliki laptop idaman untuk menunjang karir lebih gemilang bukanlah sekadar impian. Banyak brand baru muncul menawarkan berbagai jenis laptop mulai dari harga termurah hingga paling mahal. Tapi bagaimana dengan kualitasnya?

Mungkin inilah yang  menjadi landasan utama kenapa Acer Indonesia kembali memberi gebrakan spektakuler dengan produk terbarunya di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Jogja, Bandung, dan Surabaya.

Jumat, 18 Juli 2019, tepatnya di hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, saya beserta teman-teman dari berbagai media, resmi diundang oleh Acer Indonesia untuk ikut menyemarakkan acara Acer day 2019. Acara meriah persembahan Acer Indonesia sebagai wujud apresiasi penuh kepada para pelanggannya. 

Tak hanya itu, sekilas dari campaign Acer Day 2019 #Xtrafun dan #Xtracool cukup membuat orang kepo. Apa kejutan dari Acer Indonesia kali ini? 

Laptop idaman 2019
"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata Korea, laptop tipis swift 3 hingga headset gaming predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung," jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. 
Wow ... Amazing!

Ternyata Acer Indonesia bukan hanya berinovasi pada produk barunya, tetapi juga memberikan apresiasi pada pelanggannya. Sebuah peluang bagus yang tidak boleh dilewatkan, bukan? Nah, penasaran apa saja penawaran menarik Acer Day 2019?

PROMO KAGET MENGGIURKAN


Dalam rangka 20 tahun anniversary Acer Indonesia, Herbert Ang selaku presiden direktur membuka pemaparan dengan menunjukkan angka cantik 2222. Nah, kira-kira apakah itu?

Saya dibuat penasaran dengan angka cantik tersebut. Faktanya memang bukan sekadar angka biasa, tetapi 2222 memiliki makna luar biasa bagi Acer Indonesia. Angka 2222 adalah bukti Acer Indonesia sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan karena berhasil nangkring dalam beberapa awards bergengsi, yaitu selama 12 tahun berturut-turut menjadi Top Brand Award dan 11 tahun mendapat penghargaan Indonesia Customer Service Awards (ICSA).

Selain itu, angka 2222 ini diartikan sebagai program acer point reward yang menawarkan promo spektakuler dengan hadiah utama trip wisata ke Korea serta beberapa laptop idaman. Di antaranya :

  • ConceptD untuk Para Kreator
Laptop gaming idaman

Siapa yang tidak terpesona dengan penampakan conceptD dari Acer Indonesia. Sebagai blogger, jujur saya sangat tertarik. ConceptD adalah lini terbaru laptop idaman 2019 yang dirancang dengan tampilan processor mobile intel core serta graphic card yang mumpuni. Didesain khusus untuk kalangan kreatif dengan aplikasi kreatif tanpa hambatan.

ConceptD juga diproses tanpa suara setenang 40 DB, akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output memukau serta ketajaman gambar yang amat baik. Tak heran jika ConceptD ini dibanderol dengan harga cukup tinggi sesuai dengan kualitasnya.

  • Swift 3 Stylish Abis
Laptop gaming idaman

Bagi Anda penyuka desain laptop stylish, Swift 3 bisa jadi incaran berikutnya, ya. Laptop terobosan baru dari Acer Indonesia ini merupakan lini laptop tipis dan tampilan memikat.

Swift 3 hadir dalam tiga varian, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity,  dan Swift 3 Acer Day Edition.  Di mana selama periode Acer Day 2019 ini, untuk pembelian swift 3 mendapat cashback setengah juta rupiah.

Belum cukup puas memberi cashback setengah juta, Acer Indonesia juga memanjakan pelanggannya yang membeli Swift 3 ini akan mendapat hadiah satu unit printer Canon PIXMA. Duh, menggiurkan sekali, kan?

  • Nitro 5 dan Nitro 7 Laptop Gaming Idaman

Laptop gaming idaman
Acer Netro 5

Apakah Anda seorang gamer? Ingin punya laptop gaming idaman? Pastikan Nitro 5 dan Nitro 7 menjadi pilihan Anda. Kedua laptop ini didesain khusus untuk para gamers dengan berbagai jenis varian processor dan kartu grafis.

The best in class begitu sebutan untuk Netro 5 karena dari segi performa dan harga sangatlah relevan. Bagi Anda yang menginginkan Netro 5 sebagai laptop idaman 2019, tak perlu khawatir. Sebab, ada tawaran harga spesial mulai dari 11 juta, ditambah cashback hingga Rp. 1 juta dan gratis Nitro Mouse, lho. Menggiurkan sekali!

Laptop idaman 2019
Acer Netro 7
Sementara untuk Netro 7 juga tak kalah menarik. Meski sama-sama dihadirkan untuk para gamers, dilihat dari segi desain Nitro 7 memiliki ukuran tipis, ringan dan berbahan metal. Selain itu, Nitro 7 ini juga menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz response time 3 ms.

  • Swift 7 Super Keren

Laptop gaming idaman

Ajib banget! batin saya. Saat masuk dari pintu utama menuju ruangan, mata saya langsung tertuju pada laptop di pojok ruangan. Berwarna putih, tipis, dan super ringan. Saya katakan super ringan karena swift 7 ini bisa dipegang dengan jari jempol dan telunjuk saja. Berdasarkan informasi yang saya dapat, Swift 7 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), berat tidak sampai 1 kg(890 gram) dan screen-to-body ration 92%.

Walaupun secara tampilan swift 7 ini tampak berukuran 12 inc, tapi untuk keluasan layar setara dengan layar 14 inc. Wow ... banget, kan?

Tak hanya itu saja sih, kekaguman saya semakin bertambah pada swift 7 yang super keren ini bukan hanya pada tampilan ringannya saja, tetapi fitur keren super lengkap serta mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Lantas, bagaimana cara mendapat promo laptop idaman super keren di atas?

Pada Acer day 2019 ini memang banyak penawaran istimewa dan menggiurkan. Untuk itu bagi pelanggan yang membeli produk Acer selama periode 18 Juli sampai 30 September 2019 harap melakukan registrasi melalui website Acer Day. 

Setelah itu pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah super keren yang ditawarkan oleh Acer Indonesia. Dan untuk kemeriahan acara Acer Day 2019, pelanggan bisa banget ikut memeriahkan dengan memasang hastag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

Yuk, tunggu apalagi. Kesempatan mendapat laptop idaman dan trip Korea gratis beserta 2222 hadiah super keren Acer Day 2019 nggak bakal diadakan dua kali,lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!   













8 komentar on "Miliki Laptop Idaman dan 2222 Hadiah Spektakuler di Acer Day 2019"
  1. Duh duuh super ngilerrr dah kalo ngliat koleksi laptop Acer. Keren² smuanyaaaa

    BalasHapus
  2. Jadi pingin yang super tipis tuuh, biar gak berat ditenteng ke mana mana

    BalasHapus
  3. nipis sekali tu.... cantik lagi...

    BalasHapus
  4. Laptop sekarang motifnya unik dan stylish sekali

    BalasHapus
  5. Pengen banget bawa pulang laptop putih yang ada di pojokan itu, bawanya enteng banget cuma gak melu duwe

    BalasHapus
  6. Wih, mantap...itu yang swif 7 bikin mupeng ... How much?

    Ini keren blog udah disamperin iklan...mantul...

    BalasHapus
  7. Pengen banget punya acer predator satu, etapi siapa yang mau beliin? hiks :(

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9