Serba-serbi kehidupan di mata Malica

RAHASIA TAMPIL CANTIK DAN AWET MUDA BERSAMA ZALFA MIRACLE

Minggu, 18 Februari 2018




Sumber gambar:Facebook Zalfa Cosmetics
                                              

Ketika banyak wanita berlomba-lomba melakukan perawatan wajah agar terlihat cantik dan kinclong, saya justru masih tetap tampil apa adanya dengan wajah yang seadanya juga. Hihi…Emak ketinggalan jaman banget, ya?

Bukan ketinggalan jaman sebenarnya. Cuma saya merasa kurang yakin melakukan perawatan wajah yang kekinian dengan menggunakan krim pemutih, serum, maupun produk kecantikan sejenisnya. Selain kulit saya yang sedikit susah dipoles, juga takut pada efek samping produk tersebut. Yang konon katanya, produk kecantikan sejenis krim pemutih itu sedikit banyak ada kandungan mercury di dalamnya. Yang mana jika wajah Anda sedikit sensitif ataupun tidak cocok pasti akan mengalami kerusakan. Bukan malah cantik justru wajah tambah rusak. Ngeri banget, kan?

Itulah kenapa saya tidak terlalu suka menggunakan produk kecantikan yang berbau krim pemutih dan sejenisnya. Tapi belakangan ini, saya mulai hunting beberapa produk kecantikan, loh. Ceritanya Emak mau move on dari tampilan wajah alami. Hehehe….biar kekinian gitu, loh.

Lagian sudah 2018, masa sih punya wajahnya tetap itu-itu saja. Emak juga pengen tampil kece seperti yang lain. Di tambah lagi tuntutan pekerjaan yang setiap hari harus tampil di publik, mau nggak mau saya harus melakukan perawatan wajah.

Nah, berbicara tentang produk perawatan wajah, alangkah baiknya sebelum memakai Anda harus aware dulu dengan kualitas produk. Jangan sembarangan memilih produk kecantikan. Karena tidak semua produk kecantikan itu aman. Kehalalan suatu produk juga sangat penting Anda perhatikan. Produk halal biasanya sudah terdaftar BPOM resmi. Intinya jangan mencari produk yang murah dan instan, ya. Teliti dulu sebelum membeli. Kenapa? Pemakaian produk kecantikan yang berupa krim maupun kosmetika lainnya yang banyak mengandung mercury, hidrokinon, paraben, atau zat lainnya bisa berdampak pada kesehatan. Di antaranya mual, pusing,  gangguan organ dalam, kelainan otak, hingga kanker kulit.

Tapi ada kok produk kecantikan yang aman. Zalfa miracle contohnya. Dan kebetulan saya baru mencoba menggunakan salah satu produk zalfa miracle, yaitu zalfa miracle antiaging serum. Pertimbangan pertama saya memakai serum antiaging dari zalfa ini adalah, produknya aman, terdaftar BPOM dan halal. Berdasarkan komposisinya zalfa tidak mengandung mercury dan bahan berbahaya lainnya. Tentu yang paling penting adalah cocok dengan kulit wajah saya yang kering.

Tampil Cantik dan Sehat dengan Serum Anti Aging Zalfa Miracle

 

Sudah tahu kan, seiring bertambahnya usia seseorang itu ternyata berpengaruh pada kesehatan kulit. Contoh saja wanita yang usianya sudah menginjak angka 30 tahun mau nggak mau harus melakukan perawatan wajah sebagai antisipasi proses menghambat penuaan dini. Kenapa? Biasanya di usia 30 tahun itu kolagen dalam kulit sudah mulai berkurang. Selain itu wajah tidak selembut dan sekenyal dulu saat masih usia 17 tahunan. Itu artinya tanda-tanda penuaan dini sudah terlihat. 

Untuk menghindari hal itu, Anda bisa menggunakan produk kosmetik yang bisa digunakan sebagai anti aging. Kalau saya merekomendasikan antiaging yang bagus dengan harga terjangkau ya serum Zalfa anti aging. Bukan niat promosi loh ya. Tapi asli serum antiaging zalfa ini top markotop. Saya saja heran loh sama hasilnya, padahal baru  7 hari rutin memakai serum ini.

Memang di awal pemakaian saya sempat terkejut. Saya yang notabennya nggak pernah jerawatan, eh, setelah diolesin serum kok malah banyak muncul jerawat sama komedonya. Setelah saya tanya ke beberapa teman dan mencoba mencari tahu lewat mbah gugel, ternyata itu salah satu cara alami proses pengangkatan sel kulit mati. Pantesan waktu cuci muka banyak kotorannya di wajah. Ternyata, itu kulit mati yang harus dibuang. Duh, kelihatan banget ya kalau wajah saya jarang dirawat. Hihi….
Terus nih ya, pas diolesin ke wajah rasanya jadi adem dan sedikit tercium aroma mintnya.
Jadinya pengen elus wajah terus. Norak? Biarin lah.

Untuk pemakaian hari ketiga dan ke empat jerawat sudah mulai mengering, komedo pun sudah jarang muncul. Wajah lebih kenyal, garis halus berkurang, dan lembab. Namun, tingkat kecerahannya pada kulit belum mengalami perubahan yang signifikan. Butuh proses kali ya. Biasanya produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami memang prosesnya tidak instan. Jadi harus sabar menanti hasil yang maksimal. Ini testimoni pemakaian serum zalfa anti aging selama 7 hari rutin. Sepertinya kalau digunakan secara rutin sampai serumnya habis, hasilnya pasti memukau banget. Bakal ada yang pangling sama saya.  


Oh, ya, meskipun  serum anti aging zalfa ini berbentuk gel. Enaknya tidak lengket di wajah. Justru cepat sekali menyerap ke dalam kulit. Pun, saya katakan serum ini irit banget. Cukup secuil sudah bisa merata ke seluruh wajah hingga leher.

Cara pengaplikasian serum ini juga cukup mudah, yakni dengan mengoleskan serum secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan dan dalam keadaan kering. Akan lebih sempurna lagi setelah memakai serum diimbangi dengan pemakaian krim siang dan malam. 
 
                                              Kemasan Produk yang sederhana dan Elegan
Saya memang bukan maniak produk kecantikan. Tapi sedikit banyak saya tahu lah produk kecantikan yang berkualitas atau tidak. Jujur saja setelah paketan produk Zalfa miracle anti aging serum tiba di rumah, saya antusias sekali membukanya. Di tambah lagi tahu penampakan serum yang saya beli ternyata elegan sekali. Warna silver yang dipadupadankan dengan warna putih. Terkesan sederhana namun elegan.

Terus, sekilas botolnya itu seperti terbuat dari kaca yang gampang pecah. Ternyata saya salah nih. Dia lebih kuat dari yang saya kira. Hehehe…
Bentuknya yang kecil dan ramping sangat praktis untuk dibawa jalan ke manapun. Dan bentuk tutupnya berupa pencetan bisa menghemat pemakaian serum sesuai selera. 

Yang membuat nyaman memakai zalfa serum anti aging ini, pada botol tertera komposisi produk, cara pemakaian produk, tanggal serta tahun expired, keterangan ml produk, plus logo BPOM. Ini nih yang masih jarang digunakan oleh kemasan serum pada produk lain. Zalfa dikemas berbeda dari yang lain.

Kandungan Bahan Zalfa Miracle Serum Anti Aging
Untuk menentukan kualitas serta bahaya dan tidaknya suatu produk itu bisa dilihat melalui kandungan bahannya. Alhamdulilah zalfa serum anti aging yang sudah resmi mendapatkan sertifikat halal MUI ini, saya katakan aman. Serum ini juga diformulasikan dari bahan terbaik. Yang salah satunya berkhasiat menghambat penuaan dini. Ah, pasti penasaran kan? Yuk, simak baik-baik.


Vitamin C, sebagai anti radang, mengenyalkan kulit wajah, melindungi kulit dari radikal bebas. 
Aloe vera, berfungsi sebagai anti-inflamasi, pelembab, dan pencerah kulit alami. 
Witch hazel, sebagai pengontrol jerawat, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi minyak yang berlebih pada wajah. 
Kedelai hitam, berkhasiat untuk menutrisi kulit wajah, mengurangi keriput, dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Serum ini harganya cukup merakyat. Menurut saya sih dari kalangan manapun bisa membelinya. Hanya 143 ribu rupiah bisa mendapatkan produk bagus dengan kualitasnya yang OKE banget.
Sayangnya, produk ini belum banyak yang tahu. Makanya untuk pembelian secara offline masih jarang. Tapi bisa dibeli secara online dengan sangat mudah. Karena ternyata produk zalfa miracle sudah terkenal cukup lama dan agennya lebih banyak menjualnya secara online.

Nah, apakah Anda penasaran?
Saya sih rencananya mau lanjut terus menggunakan serum anti aging ini. sudah jatuh cintrong soalnya. Hihi…
Jika Anda ingin memakai serum ini juga bisa kepoin akun IG @zalfamiracle atau website www.zalfa.co.id.




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9