WASPADA BAHAYA PEMBALUT UNTU KESEHATAN ORGAN INTIM WANITA

By Malica.com - November 21, 2017

Bukan rahasia lagi jika kanker serviks atau kanker mulut rahim merupakan penyakit ganas No. 1 yang menyebabkan kematian pada wanita. Dan berdasarkan penelitian, kanker serviks ini setiap 2 menit selalu memakan korban walau hanya satu orang. Menakutkan, bukan? Karena hal inilah, Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan organ intim. 

Ada beberapa penyebab kanker serviks di antaranya adalah infeksi virus human papiloma (HIV), kurangnya menjaga kebersihan organ intim, Hubungan seksual yang terlalu sering dengan orang yang berbeda, nikotin, terlalu sering menggunakan pembersih vagina dan pemakaian pembalut yang salah. 

Nah, karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, maka Anda harus beberapa tips berikut ini. 

1. Belajar hidup sehat
Salah satu cara untuk mencegah kanker serviks adalah dengan mulai belajar membiasakan gaya hidup sehat. Makan sayur dan buah, makan tepat waktu, dan hindari stres serta merokok. Tujuannya membiasakan gaya hidup sehat adalah agar imun tubuh Anda kuat sehingga penyakit tidak mudah menyerang.

2. Melakukan test Pap Smear
Salah satu cara untuk mencegah kanker serviks adalah dengan melakukan test pap smear. Kenapa harus pap smear? Karena test pap smear merupakan cara untuk mendeteksi sel tak normal yang ada pada rahim. Jikapun ada masalah dalam rahim, Anda harus segera periksa ke dokted. 

3. Menghindari hubungan seks bebas

4. Vaksin HPV😢😆
Lakukan suntik Vaksin HPV guna menghindari Anda terjangkit penyakif kanker serviks. 

5. Menggunakan pembalut herbal moment softly
Cara pencegahan yang terakhir adalah dengan memakai pembalut yang bebas dioxin dan klorin yaitu moment softly. Kenapa harus moment softly? Karena pembalut moment softly ini tidak mengandung dioxin, juga tidak terbuat dari kertas daur ulang alias klorin. Moment softly ini menggunakan teknik Non Woven Fabric yang mana memaksimalkan daya serap pembalut tinggi dan tentunya nyaman dipakai. Selain itu, dalam pembalut moment softly ini aroma herbalnya sangat terasa dan semriwingnya tahan lama. 
Hal itulah yang membedakan pembalut moment softly dengan pembalut yang ada di pasaran. 

Lantas, apa saja manfaat pembalut herbal moment softly?
1.Mencegah menoupause dini
2. Membantu proses penyembuhan penyakit kista, miom, kanker serviks, dan kanker payudara
3. Mengatasi nyeri haid
4. Daya serap 5 kali lipat lebih tinggi
5. Menyempurnakan jadwal menstruasi sehingga haidnya lebih teratur
6. Mencegah terjadinya kemandulan
7. Dapat membantu mengurangi migrain, rasa pusing saat datang bulan. 

Setelah melihat manfaat di atas, Anda pasti akan berpikir kembali kenapa tidak sejak dulu Moment softly tercipta untuk membantu permasalahan wanita. Bagaimana tidak, bukan sekadar bahannya saja yang aman 100% dari kapas, melainkan banyak manfaat dari moment softly yang cukup membantu untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Anda tidak perlu khawatir lagi akan bahaya pembalut daur ulang yang bisa menyebabkan kanker serviks terjangkit pada Anda. 

Selain itu, bau amis yang konon katanya sangat menggagu indera penciuman siapa saja. Ketika menggunakan pembalut herbal moment softly yang Anda cium adalah aroma wangi herbalnya bukan bau amis darah. 

Itulah kenapa Moment Softly ini sangat dicari oleh wanifa sebagai solusi permasalahan. Harganya pun sangat terjangkau. Jika Anda ingin bertanya atau mengetahui informasi detailnya tentang moment softly, silakan Anda hubungi nomor ini 082231060498. Atau bisa juga add pertemanan FB. Malica Ahmad, sekaligus akun instagramnya @MalicaAhmad. 

Semoga bermanfaat😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments